KUALITAS JASA DAN PENGOLAHANYA
1. 1. Reliability:
Berkaitan dengan kemampuan perusahaan untuk memberikan layanan yang akurat sejak pertama kali tanpa membuat kesalahan apapun dan menyampaikan jasanya sesuai dengan waktu yang disepakati. Layanan kami terjamin 100 %, melalui SDM yang berkualitas kami memberiak pelayanan yang super cepat. Dengan jaminan bia terlambat maka akan mendapatkan potongan 15 %. Serta gaji pegawainya juga akan dipotong 15 % pula.
2. Responsiveness:
Yaitu respon atau kesigapan karyawan dalam membantu pelanggan dan memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap, yang meliputi: kesigapan karyawan dalam melayani pelanggan, kecepatan karyawan dalam menangani transaksi, dan menangani keluhan pelanggan
Pembekalan melalui proses pelatihan akan menjadi kunci utama pegawai dala penguasaan dan adaptasi terhadap pelanggan yang bermacam-macam. Ini menegaskan beragai keseriusan pihak managemen dalam menangani pelanggan / konsumen. pelayanan cepat tanggap akan kami, rangakai dalan komunikasi personal (langsung), ataupun media elektronik, misalnya Blog kami.
Pembekalan melalui proses pelatihan akan menjadi kunci utama pegawai dala penguasaan dan adaptasi terhadap pelanggan yang bermacam-macam. Ini menegaskan beragai keseriusan pihak managemen dalam menangani pelanggan / konsumen. pelayanan cepat tanggap akan kami, rangakai dalan komunikasi personal (langsung), ataupun media elektronik, misalnya Blog kami.
3. Assurance:
Meliputi kemampuan karyawan atas pengetahuan produk secara tepat, kualitas keramah-tamahan, perhatian dan kesopanan dalam memberi pelayanan, keterampilan dalam memberikan informasi, kemampuan dalam memberikan keamanan dalam manfaat jasa yang ditawarkan, dan kemampuan dalam menanamkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan.
Pembekalan dalam berkomunikasi menjadi tolak ukur dalam pelayanan yang baik. Dengan mengadakan pelatihan dari pakar komunikasi akan membatu dala merubah tingkah laku pegawai secara cepat. Dengan dedikasi yang tinggi paras wajag yang anggun dan ramah, tingkah laku yang sopan akan memberikan rasa positif terhadap konsumen.
4. Emphaty:
Yaitu perhatian secara individu yang diberikan perusahaan kepada pelanggan seperti kemudahaan untuk menghubungi perusahaan, kemampuan karyawan untuk berkomunikasi dengan pelanggan, dan usaha perusahaan untuk memahami keinginan dan kebutuhan pelangganya.
Pelayanan empati ini kan kami sediakan melalui sistem teknologi informasi yang up to date. Misalnya Blog. Jejaring sosial, dan SMS/ telekounikasi Handphon. Kami menyediaka costumer servis yang nanti ya akan berfokus terhadap pelayanan pelanggan secara komulatif.
5. Tangibles:
Terukur, Meliputi penampilan fasilitas fisik seperti gedung dan ruangan front office, tersedianya tempat parkir, kebersihan, kerapian, dan kenyamanan ruangan, kelengkapan peralatan komonikasi dan penampilan. Selain itu juga hal ini juga sebagai penunjang dalam meningkatkan kenyamanan pelanggan pada saat bertransaksi dengan perusahaan.
Kami menyediakan tempat yang santai dan tidak terlalu ramai dengan lalu lalang kendaraan. Desain yang kami bangun adalah simple tidak terlalu formal sehingga pelanggan tidak akan merasa terlalu formal. Dalam menetukan lokasi sementara kami memilih lokasi dekat. Mudah dijangkau dan tidak terlalu ramai dengan kendaraan. Dengan lokasi yang terbuka diharapkan pelanggan tidak akan merasa terganggu dengan kebisingan dan kepadatan kota.
Dihaharapkan dengan desain yang sederhana ini akan menjadi tempat favorit para pelanggan
Dihaharapkan dengan desain yang sederhana ini akan menjadi tempat favorit para pelanggan
0 komentar:
Posting Komentar