STRATEGI PEOPLE


STRATEGI PEOPLE
Bila kita mencermati pertumbuhan bisnis PS  di Indonesia sungguh sangat mengagumkan kenaikan jumlahnya, begitu banyak orang membuka investasi pada Usaha Ps. Dengan berbagai variasi dan jenis yang ditawarkan, dengan aneka ragam interior design yang ditampilkan, sangat membanggakan perkembangan bisnis ini, disisi lain masih sangat banyak para pengusaha PS yang mengabaikan aspek penting dalam bisnis ini yaitu kompetensi atau kualitas sumber daya manusia (SDM), baik di bagian pelayanan (service) maupun menjaga kualitas, masih banyak dari mereka yang tidak mendalami akan penting menjaga kualitas dan pelayanan yang dikelolanya.. Pernahkah Anda berfikir bahwa nilai tambah pelayanan dalam sebuah bisnis dapat meningkatkan revenue? Mungkin ini kedengarannya agak aneh, pelayanan dapat meningkatkan revenue.
Bertolak dari hal tersebut di atas maka kami melakukan pelatihan-pelatihan kepada karyawan dimana kami  telah menyusun desain pelatihan selama dua hari pertemuan yang menekankan materi pada pengetahuan dan kemampuan mengembangkan kompetensi layanan. Memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada karyawan atau peserta agar mampu mengembangkan strategi kompetensi layanan yang menjadi ciri khas Usaha kami.

Tujuan Dari pelatihan ini karyawan  diharapkan mampu :
1. Membangun misi pelayanan yakni :
Mengurangi Tingkat Stres Penduduk Indonesia Dengan Permainan
2. Menjaga loyalitas konsumen.
3. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
4. Meningkatkan kompetensi kerja sumber daya manusia.
Materi yang disampaikan
• Pengantar: Strategi Pengembangan Kompetensi Layanan
• Memonitor dan Mengukur Standar Pelayanan Tamu
• Mengatasi Keanekaragaman Latar Belakang Konsumen
• Mempromosikan Produk dan Jasa Kepada Pelanggan
• Menangani Keluhan Pelanggan
• Menerapkan Prosedur Keamanan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Strategi pelayanan pelanggan
1. Kepuasan Fungsional,yakni dengan menyediakan berbagai macam PS serta stik yang bagus, yang sesuai dengan keinginan pelanggan.
2. Kepuasan Psikologikal, beberapa fasilitas yang akan menunjang kenyamanan konsumen. misalnya pelayan yang ramah, TV LCD, serta kenyamanan tempat, yang tidak membuat cepat bosan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar